Thursday, August 24, 2017

Jual Kursi Gantung Atau Ayunan Rotan Sintetis Harga Murah

Jual Kursi Gantung Atau Ayunan Rotan Murah - Produk ini memang sanatlah menarik, berbagai bentuk telah diciptakan oleh para pengrajin furniture rotan dikota jepara yang susah payah mengembangkan produk rotan mereka, namun para pengusaha di kota lain telah meniru tapi malah menghancurkan harga , hal ini tentu sangat tidak mengenakan bagi para pengrajin dijepara dan jugapenganyam rotan di kota jepara ini.
Namun kualitas produk kami sangat berbeda jauh, kami memberikan hasil yang maksimal dan kami tetap bisa bersaing di dalam negeri maupun luar negeri, nah Bagi sebuah keluarga, bahagia adalah saat semua anggota keluarga bisa berkumpul dan saling canda dan tawa. Sambil santai di teras depan atau belakang rumah menikmati cemilan dan minuman serta melihat canda tawa anak-anak adalah hal yang membahagiakan bagi orang tua. Kondisi yang demikian akan semakin lengkap jika terdapat fasilitas yang dapat mengeratkan hubungan antar anggota keluarga seperti ruang teras atau halaman yang cukup luas, terdapat arena bermain, kursi santai berupa kursi gantung rotan atau ayunan rotan murah, atau pun lainnya. Keceriaan anak-anak pun akan semakin membahagiakan dan melekat di ingatan kita sebagai orang tua. yang diperlukan tersebut tidak melulu harus yang mahal jika tidak memiliki anggaran yang cukup maka perlu kreatifitas yang lebih untuk membuat kerajinan yang menarik bagi anak-anak.
Sebuah rencana keluarga yang sangat indah bilamana seorang buah hati bahagia , nah hal itu bisa diwujudkan dengan hal hal kecil seperti memberikan anak anda sebuah furniture kursi gantung rotan ini. Anak-anak memang suka sekali bermain dan berayun sambil santai dan canda tawa bersama anggota keluarga lainnya.Varian kursi gantung pun sangat banyak sekali. Modelnya yang unik seperti model bundar, daun, buah pear, ouval, telor, dan lainnya yang akan sangat disuakai anak-anak dan anggota keluarga lainnya. Bahan baku rangka yang digunakan pun harus kuat dan kokoh seperti besi atau baja. Bahan baku anyaman pun ada jenis polyrod dan polypel yang masing-masing memiliki keunikan ketika di anyam. Bentuk anyaman rotan ada anyaman rapat, anyaman acak, anyaman kembang tanjung, dan lainnya. Warna yang menarik harus dipilih agar anak-anak senang dan indah saat di pandang, warna pink cocok bagi anak wanita, warna hitam atau merah cocok bagi anak lelaki.

Berapa Harga Kursi Gantung ?


Produk asli dari jepara kursi gantung rotan unik ini merupakan kombinasi dari rangka besi yang sangat kokoh dan anti karat dengan kombinasi rotan sintetis dengan berbagai macam oilihan warna, anda bisa mendesain warna sesuai keinginan anda, hal yang sangat tidak mungkin terjadi di toko furniture lain. Ayunan ini kuat menopang beban pemakai mencapai 120 kg, jadi jangan kuatir kalau kursi gantung lucu ini sampai patah atau pun rusak.  Harga yang di tawarkan sangat relatif murah untuk mendapatkan kualitas export dengan mergoh kocek antara 2.500.000 sampai 3.300.000 anda sudah bisa mendapatkan produk unik ini.

Bagaimana Cara Pesan Kursi Gantung Rotan Ini ?


Satu pertanyaan yang mudah dan bisa kami jawab, jika anda benar benar ingin membeli datanglah kejepara saja, karena apa ? karena disini semua barang grade A bukan asal asalan, jika serius membeli dan sekalian berwisata ada baiknya langsung mengunjungi kota jepara, dan bagi anda yang tidak ingin repot repot ke jepara jangan sedih, karena dengan jaman modern ini kami selaku pebisnis furniture jepara pun mengikuti perkembangan jaman, kami mempunyai sebuah website utama di ayunanrotansintetis.com dan juga sofarotan.com itu adalah website utama kami dan sudah berbasis online, dan ingn info lebih lanjut ? hubungi saja CS kami di 0896 3583 6633 ataupun +6289 668 381 502

No comments:

Post a Comment